Apa kamu bersedia?

Boleh saya menulis tentang kita? 

Tak ingin saya bahas, namun tak bisa pula saya terka, 

Seandainya jarak berbaik hati dapat melipat sedekat mungkin agar kita bisa bersitatap muka, 

(Kembali)

Setidaknya, sedikit saya sampaikan rindu tentang rasa yang dulu kita lalui bersama, 

Sedikit saya tanyakan kabarmu yang tak lagi saya tahu sepenuhnya, 

Kita, yang dulu bekerja sama menumbuhkan cita-cita sangat mulia, 

Kita, yang dulu berinteraksi dan berfikir kritis akan keadaan sekitar beserta solusinya, 

Kita, yang dengan lantang menyatakan ikrar persatuan untuk saling memperjuangkan,

Kita, yang bahkan sekarang dengan seiring waktu dan kesibukan pribadi merenggut sepenuhnya, 

Bukan maksud saya menyinggung, hanya ingin menyampaikan, 

Jangan menghilang, 

Saya rindu, 

Rindu kita semua, 

Mari perjuangkan kembali perihal tujuan bersama yang masih terjaga, 

Apa kamu bersedia? 


Bandung, Mei 26, 2018

Komentar

Postingan Populer